Rabu, 26 Desember 2012

(¯`*•.¸☆♥ Janji Setiaku ♥☆¸.•*´¯)

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ ☆♥☆ Assalamu'allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ☆♥☆ ♫•*¨*•♫ ♥Ukhtyku yang Cantik..... Bukan waktu singkat aku dan kau hingga di tempat ini Bukan selalu melewati hari cerah kita berjalan hingga di tempat ini Banyak petir menggelegar, banyak hujan badai menghantam Sekedar menguji apakah aku dan kau hingga di tempat ini, terus bersama hingga di surga nanti Selalu bersama sampai matahari berubah petang lalu kelam Pernahkah kau sadari, seletih apa kaki kita melangkah Menyusuri setiap peluh juga tawa riang Mengais setiap tusukan juga pelukan Bukanlah dendam yang ingin kukenang Namun kecupan yang ingin kusimpan Bertabur dan berhias keikhlasan dan berkah ♥Dengarlah Dinda...... Bila waktu berputar dan kau mengingkar Betapa hancur lebur jiwa serta raga Rasakan sayang, Andai buih kebohongan meluruh di sisi hati Betapa pedih pilu meradang Aku tetap manusia biasa Dengan canda manja dan amarah Aku tetap lelaki setia Walau kau melupa meski sesaat Dan aku tetap ingin memelukmu Demi segenap rindu yang mengiris kalbu Lalu merapuh Seandainya aku menua, hingga tiada lagi daya Adakah kau setia bersamaku, memeluk tubuh yang kian merapuh Seandainya Sang Kholiq mengambil kembali jemariku Adakah kau sudi menyisirkan rambutku Adakah kau tetap bersamaku, dengan senyum dari lubuk hatimu? Ataukah kau berteriak kencang, HANYA MIMPI,sayang Lalu kau berlari sejauh mungkin dari rengkuhanku Disini menunggumu, memohon senyum keindahanmu Puluhan waktu menunggumu, meminta sentuhan hati terlembutmu ♥Sadarlah ukhtyku yang manis, Adalah kau yang hadir di semua mimpi indah bahkan mimpi burukku Atas semua bentangan waktu yang berjajar rasa sakit dan kebanggaanku akan dirimu Aku berharap untuk selalu memelukmu ketika setiap detik berdetak bersamamu Aku berharap untuk selalu menyentuhmu ketika kau bermuram meragu Aku berharap untuk selalu membelaimu ketika kau terbaring dalam sedihmu Aku berharap untuk bisa berikan tubuhku ketika kau marah dan ingih menjauh Dan, Aku berharap akan pelukanmu ketika letih kakiku Aku berharap akan candamu ketika aku melempar amarah padamu Aku berharap belaianmu ketika aku membeku dalam keras kepalaku Aku berharap kecupanmu ketika aku merasa cemburu, dan teriaklah pada dunia bahwa aku hanya milikmu Aku berharap senyummu ketika aku bertanya mengapa dunia jahat padaku Aku hanya mengharapmu, Namun bila Sang Kholiq bertanya padaku, Andai aku boleh meminta, bersamamu atau berpisah darimu Aku akan menjawab, Aku ingin bersamamu, hingga ajal ini menjemputku.. **Uhibbukum Fillah** ♫•*¨*•♫♫•*¨*•♫ ♥♥♫•*¨*•♫Allahu Akbar♫•*¨*•♫♥♥ ♫•*¨*•♫♫•*¨*•♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar